Saturday, May 19, 2012

HAIR BANDED, Alat Pengikal Rambut

Rp 100.000,-

HAIR BANDED, Alat Pengikal Rambut Tanpa Listrik, Alami. Made In USA

Harga Pas: Rp 100.000,- / Buah
Minimum Order: 1 buah
Berat Kemasan: 100 gr

Kondisi: Baru
 
Dengan alat ini mudah Mengikalkan Rambut
Dijamin deh... rambut jadi curly indah memukau...

Tanpa listrik, tanpa alat kimia, mudah dibawa2...Tinggal dipake kayak tali rambut terus
didiamkan selama 1 jam, dilepas, jadi deh rambut ikal alami dan menawan!! Buktikan sendiri^^

Hair banded alat pengikal rambut tanpa listrik

IKAL ALAMI..
GA MERUSAK RAMBUT..
BISA DIPAKE KELUAR RUMAH..
Cukup pake 1 pcs sajah,,namun untuk rambut tebal dan hasil yang lebih bagus pake 2-3 pcs..

CARA PAKAI :
Tahap 1 :
Rambut yang lembab2 (setengah kering) habis keramas, supaya rambut2 yang pendek ikut terikat (rambutku shaggy banyak pendek2 ga beraturan). Dipakai saat rambut kering juga gpp , malah dipakai saat kering lebih cepet ikalnya :P
Tahap 2 :
Rambut digulung ke dalam hingga akar rambut, pastikan semua rambut tergulung.
Tahap 3 :
Rambut yang sudah tergulung sampai akar rambut.
Tahap 4 :
Setelah itu alat diputar ke atas supaya rambut tidak lepas.
Tahap 5 :
Katupkan ujung kedua alat (lentur).

Tips tambahan neh --> Bagi yang rambutnya tebel banget pake 2 "Hair Banded" supaya hasilnya lebih maksimal, pemakaiannya seperti gambar di bawah ini!
Rambutku lebih sehat karena tidak perlu penambahan obat atau bahan2 kimia spt hairspray, dll nya :P

Dan cocok banget ama aku yang ga suka bertele2, aku pakai aja alat ini sambil menyelesaikan pekerjaan yang lain, atau aku bawa tidur ampe besok hahaha..senangnyaaa :P
** Kelebihan Hairbanded dibanding rol2 lain : dipakai jalan2 juga keren karena seperti cepol/sanggul mini ! :)

PERHATIAN YAH ALL...
Ini bukan produk local....asli in USA....produk asli Cuma ada 1 warna...seperti contoh..
Add to Cart